Sabtu, 05 September 2009

Hemat Listrik dgn Ballast Elektrik

Hemat Listrik anda sampai 30% dengan Ballast Elektronik

Kami memberikan solusi untuk menghemat biaya listrik anda hingga 30%, khususnya bagi anda yang bergerak di bidang usaha yang menggunakan lampu Neon (TL) dalam jumlah besar dan terus menerus, seperti misalnya: bidang Industri, Manufaktur, Garment, Migas, Mall, Toko/Mini Mart, Perkantoran, Rumah Sakit, Hotel, Restaurant, tempat Kursus, Sekolah, dan sebagainya.  

Alat penghemat listrik yang kami tawarkan adalah sebuah Ballast Elektronik untuk menggantikan Ballast Konvensional (trafo) yang lazim digunakan, dan ballast ini dapat dipasang tanpa harus mengganti rumah lampu yang ada (perlu penyesuaian/membuat lubang untuk dudukan ballast yang baru untuk tipe 2X18W dan 2X36W).

                                            Gambar Ballast Elektrik Tipe: EBE

Selain keuntungan dari penghematan listrik, keuntungan lain yang anda dapatkan dibandingkan trafo biasa adalah:

* Bebas Dengung (NO Buzz Sound) --> yang sering terjadi pada trafo biasa.
* Variasi Tegangan yang lebar 160~250 VAC, lampu tetap menyala meskipun tegangan naik – turun. Cocok untuk daerah yang listriknya masih belum stabil.
* Effisiensi tinggi (power factor > 0.9) --> pemakaian listrik lebih irit (hemat), & panas yang dihasilkankecil, dibanding trafo lampu biasa yang terdiri dari kumparan kawat, sehingga terjadi beban induksi & panas.
* Tidak menggunakan Starter, sehingga Bebas kedip (Flicker) pada saat pertama kali di-start & lampu langsung menyala (Rapid Start) saat switch ditekan (tidak menggunakan starter).
* Nyaman untuk mata, karena menggunakan frekwensi tinggi (20,000Hz), dibanding dengan ballast konvensional (trafo) dimana frekwensi yang digunakan untuk menyalakan lampu sama dengan frekwensi listrik PLN (50Hz).
* Tersedia dengan tipe untuk 1 lampu (1X18W & 1X36W) atau 2 lampu (2X18W & 2X36W).
* Merek PHILIPS yang terkenal dan dapat diandalkan (jaminan mutu).

** Bagi anda yang menggunakan Lampu Merkuri tanpa ballast (ML 180), penghematan listrik tetap dapat dilakukan dengan memakai lampu Extra High Lumen dengan daya 65W atau 85W dengan intensitas yang tidak jauh berbeda.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hal penghematan listrik ini.

Selain Ballast Elektronik, kami juga menjual lampu-lampu PHILIPS, seperti: Lampu Merkuri (ML & HPL-N), Lampu Sorot/Halogen (Model: Contempo atau QVF) lengkap dengan rumah lampu beserta ballastnya, lampu tipe HPI-T atau SON-T dan kelengkapan lainnya sesuai keperluan anda.

Silahkan link ke website kami di: www.tj-tehnik.indonetwork.co.id, untuk jenis ballast & lampu yang anda butuhkan.

Untuk informasi dan harga, hubungi kami di:

Tel: 021-504 85 460

Fax: 021-89902061

Email: tj.tehnik@gmail.com

HP: 0888 140 2233 (Andy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar